Skip to content

EDOO Toys: Produk Souvenir dan Merchandise Lucu Tapi Tetap Bervalue

Edoo - Perpustakaan Digital Sekolah

Halo, teman-teman EDOOers! Ada kabar gembira nih buat kalian, dari EDOO! Kini, telah hadir EDOO Toys khusus untuk kamu yang pengguna aplikasi EDOO yang ingin memberikan hadiah untuk teman atau gurumu. Nah, EDOO Toys itu apa sih? EDOO Toys adalah suatu produk souvenir dan merchandise lucu dan bervalue dari EDOO.

Eits! Tunggu-tunggu yang dimaksud bervalue di sini apa ya? Pastinya, EDOOers akan bertanya-tanya. Benar sekali yang dimaksud dengan value dalam EDOO Toys ini adalah adanya sebuah konten berupa pesan teks, audio, dan video dalam setiap souvenir dan merchandise tersebut, sehingga membuat orang yang memilikinya akan tersenyum ketika membukanya.

Nggak tanggung-tanggung, hebatnya EDOO Toys ini adalah bagi si pengirim produk souvenir dan merchandise dari EDOO ini bisa banget lho untuk mengubah isi konten kapan pun dan dimana pun ia mau. Jadi, selalu terdapat kejutan istimewa untuk si penerima dan tambah asyik, bukan?

Oh iya EDOOers, dengan EDOO Toys ini kamu dapat menunjukkan rasa terima kasih dan sayang kamu kepada orang-orang terdekatmu. Dibanding memberikan kado yang udah mainstrem dan bisa saja rusak dan tidak terpakai, EDOOers bisa lho memberikan hadiah spesial dengan EDOO Toys ini yang akan membuat teman yang kamu kasih terharu dan bersyukur mempunyai teman sepertimu.

Pengertian Souvenir dan Merchandise

Sebelum, mengenal lebih dalam mengenai EDOO Toys sebagai produk souvenir dan merchandise dari EDOO. Alangkah baiknya, EDOOers memahami terlebih dahulu makna souvenir dan merchandise sebenarnya.

Istilah souvenir itu aslinya berasal dari bahasa Perancis “souvenir” yang berarti ‘untuk mengenang’. Adapun pengertian dari souvenir ialah sebuah benda yang dianggap sebagai simbol kenangan atas suatu kejadian atau peristiwa yang pernah dialami.

Sementara itu, yang dimaksud dengan merchandise merupakan sebuah barang yang umumnya diberikan setelah kegiatan atau acara. Misalnya saja, dalam suatu talkshow atau konser, pada akhir acara biasanya peserta akan berkesempatan mendapat merchandise.

Edoo - Perpustakaan Digital Sekolah

Seputar EDOO Toys

EDOO Toys merupakan sebuah produk souvenir dan merchandise yang digunakan sebagai media publikasi konten digital yang disematkan teknologi QR Code berisi teks, gambar, audio dan video.  

Saat EDOOers telah memesan dan menerima EDOO Toys, kamu bisa banget lho mengubah isi konten yang telah disematkan di QR Code itu sesuai keinginanmu. Konten yang bisa diubah itu bisa berupa pesan spesial untuk si penerima hadiah, rumus dalam menyelesaikan soal, kosakata bahasa asing yang mau dihafal, catatan penting terkait pelajaran, ayat-ayat kitab suci yang ingin dihafal, podcast inspiratif, video pembelajaran seru, dan masih banyak lagi ragamnya.

Terus, terus, gimana sih caranya memasukkan konten dalam EDOO Toys ini? Sini-sini EDOO ajarin! Pertama, kamu perlu ambil smartphone kesayanganmu itu. Kedua, langsung aja deh arahin smartphonemu ke arah QR Code di EDOO Toysnya. Ketiga, EDOOers bisa langsung mengakses dan mengubah isi konten-konten itu sesuai apa yang kamu inginkan. Mudah banget bukan EDOOers? Ya jelas mudah banget dong.

Edoo - Perpustakaan Digital Sekolah

Eits, bentar-bentar kayaknya ada yang kelupaan nich, EDOOers. Oh iya, EDOO Toys itu macamnya berupa apa aja ya yang bisa dipesan? Yaps, EDOO Toys itu meliputi beberapa produk souvenir dan merchandise di antaranya seperti, T-Shirt, Tumbler, Notebook, Pin, Dompet, Totebag, Gelas Mug, dan Toys-toys yang lainnya. Bahkan dalam EDOO Toys ini bisa menyematkan ucapan, foto, serta quote andalanmu juga, lho EDOOers. Wah, menarik banget, kan?

Edoo - Perpustakaan Digital Sekolah

Edoo - Perpustakaan Digital Sekolah

Nah, untuk cara memesan produk souvenir dan merchandise lucu dan bervalue dari EDOO ini juga sangat mudah. EDOOers bisa ikuti langkah-langkah berikut:

     Buka aplikasi edoo.id yang telah kamu unduh di Play Store

     Pilih Toys yang kamu inginkan

     Masukkan alamat pengiriman

     Tentukan jumlah

     Pilih metode pembayaran

     Selesaikan pembayaran sesuai metode pembayaran yang dipilih

     Tunggu toys sampai ke rumahmu

     Scan QR untuk mengakses isi konten

     Ganti konten sesuai keinginanmu

Soft Launching EDOO Toys

Gimana? Tertarik memiliki EDOO Toys ini? Sabar-sabar ya, teman-teman EDOOers!. Soalnya inovasi terbaru dari EDOO masih mau diluncurkan pada hari Minggu, 21 Mei 2023 di acara festival Spacy V-Teen persembahan Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Serang.

Edoo - Perpustakaan Digital Sekolah Edoo – Perpustakaan Digital Sekolah

Edoo - Perpustakaan Digital Sekolah Edoo – Perpustakaan Digital Sekolah

Pada acara peluncuran EDOO Toys tersebut akan dihadiri sebanyak1500 siswa. Acara tersebut membawakan sebuah tema ‘Rise Your Dream Up and Make A Wonderful World’. Berbagai kompetisi akademik serta non-akademik akan digelar pada acara meriah tersebut, lho EDOOers.

Contohnya saja seperti adanya lomba cerdas cermat pelajaran matematika, pelajaran PAI, bahasa inggris, lomba basket, lomba panahan, lomba cipta cerpen yang juga digelar untuk menjadi ajang eksplorasi kreativitas dan keterampilan siswa. Hal seru lainnya dari acara ini adalah hadirnya booth EDOO Toys yang pastinya akan sangat ramai diserbu oleh siswa yang kepo dan ingin memesan produk souvenir dan merchandise lucu dari EDOO ini. Bahkan, di sela-sela perlombaan akan ada live workshop untuk membuat desain souvenir serta merchandise yang sangat personalized, sebab bisa menggunakan foto atau gambar kalian sendiri, lho EDOOers.

Hadirnya EDOO Toys ini mengkolaborasikan antara sisi menyenangkan sebuah produk souvenir dan merchandise dengan sisi edukatif nan kreatif melalui sebuah konten yang tertanam di dalamnya. Ayo download edoo.id – Perpustakaan Digital Sekolah di Play Store untuk memesan EDOO Toys.

Kalau mau nanya-nanya tentang EDOO Toys bisa WhatsApp ke 0813 9261 7085. Have fun! Salam Literasi untuk Edukasi!