MY LITTLE ISLAND MALANG MENUJU GO-DIGITAL

Selasa (5/7), tim Edoo yang dikepalai oleh Sulasmo Sudharno dan Arif Darmawan mengunjungi sekolah My Little Island, Malang. Kunjungan pertama yang berkesan karena kepala sekolah, guru dan pustakawan yang mengikuti pemaparan perpustakaan digital mengikuti setiap penjelasan dengan seksama dan aktif mengajukan pertanyaan tentang bagaimana cara mengembangkan ekosistem koleksi konten perpustakaan.

Saatnya koleksi konten perpustakaan menjadi nadi pembelajaran! Guru dan siswa dapat mengisi konten internal contohnya dari materi ajar, rekaman, dan karya siswa. Seluruh konten tersebut dapat dimanfaatkan secara terus menerus untuk mendukung kegiatan belajar mengajar. Seiring rutinnya frekuensi guru dan siswa memanfaatkan perpustakaan digital untuk mengunggah dan mengakses konten maka ekosistem koleksi konten perpustakaan sekolah pun semakin berkembang.


Semoga pertemuan ini menjadi awalan yang baik untuk kerja sama selanjutnya. Sekolah Anda belum GO-Digital menggunakan Edoo? Hubungi [email protected] atau chat langsung di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *